Download PingBum Online - Android Apps on Google Play

Sekarang muncul game dengan genre shooting pada mobile dengan nama PingBum. Jadi apa yang membuat PingBum menjadi game shooting yang paling layak untuk dimainkan?
Masuk ke dunia PingBum player akan mengalami banyak hal yang menarik dalam pemandangan tanah magis berkilauan. Setiap player akan menginkarnasikan dirinya menjadi pahlawan Chibi super bersama-sama dalam pertempuran melawan kekuatan gelap. Wujud atas kekuatan gelap tersebut adalah rangkaian monster dengan bentuknya yang lucu.
Selain ciri-ciri dan fitur yang biasa ada pada game dengan genre shooting, yang dulu terkenal dengan game ‘Gunbound’ pada PC, sekarang PingBum terintegrasi memiliki tambahan sistem navigasi LBS (location based) yang membuat kamu bisa berteman dengan banyak wanita ataupun pria di lingkungan sekitar tempat tinggalmu; ada juga fitur menikah, pakaian pernikahan, ring/cincin pernikahan yang dapat membantu meningkatkan kekuatan tempur; kemudian fitur perlindungan/keamanan item atau inventory, bisa dikatakan sebagai password level 2 untuk melindungi item dan inventory, dan banyak fitur unik lainnya:
- Grafik menawan, seperti sedang bermain 1 game PC namun pada genggaman tangan.
- Buat karakter gaya Chibi yang memiliki kepala besar, badan kecil yang sangat lucu.
- Bentuk pertempuran turn-based, bisa sambil bersantai selama pertandingan, selama 5 menit tetapi tidak kalah mendebarkan
- Pemandangan dan musik menyenangkan. Efek suara gembira, misterius meningkatkan kegembiraan.
- Sistem Wedding Hall berarsitektur sangat menarik.
- Banyak set fashion cantik, cute untuk karakter kamu agar tampil ‘Stylish’. Selain itu, ada kostum (fashion laki-laki/perempuan), cincin pernikahan (didapatkan setelah pernikahan), senjata rose untuk ‘couple’ yang menikah untuk meningkatkan power.
- Sistem tugas/quest beragam, yang dirancang bagi setiap level yang berbeda. Sistem tugas dibagi menjadi 4 jenis terdiri dari: Tugas utama, Tugas harian, Tugas VIP, Tugas Guild.
Game support untuk Android (2.1 atau lebih ) dan iOS (4.1 sampai 8.4.1 )
PingBum berjanji akan memberikan kamu pengalaman baru yang benar-benar menyenangkan, waktu bersantai, selalu FUN kapanpun, dimanapun bersama teman-teman. Ayo, mainkan sekarang!





Cover art

[Download Now]

 

Additional information

Updated
Size
20M
Installs
5,000 - 10,000
Current Version
6.0
Requires Android
2.1 and up
Interactive Elements
Users Interact, Digital Purchases
Permissions
Offered By
PingBum
Developer

0 komentar:

Post a Comment